contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 10 Desember 2010


          Rencana kita ke Malang yaitu untuk menelita apa yang telah diajarkan setiap hari dikelas ke lapangan langsung.kita dapat mengetahui apa saja tentang yang ada di sana dan kita juga dapat mengetahui tentang keadaan yang setiap hari kita tak pernah melihat sebelumnya.
          Di Malang kita bisa memperoleh ilmu yang lebih dari yang telah kita teliti dan lebih banyak tau tentang apa yang kita pelajari tiap hari di dalam kelas.Bagaimanapun juga kita harus dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik mungkin.Kegiatan seperti ini hanya terjadi 1 x dalam sekolah di SMA selama 3 tahun.
          Di Malang kita dapat mengunjungi berbagai tempat yang mungkin dapat menambah ilmu pengetahuan yang mungkin kita butuhkan.Seperti candi Singosari,Brawijaya.
           Sebelum berangkat saya & temen" lainya berkumpul untuk di beri ppengarahan oleh bapak ibu guru pembimbing.Tak lama kemudian Bus pun datang.Saya & temen" lainnyapun bergegas untuk menaiki Bus yang siap mengantarkan kita ke kota malang.Sebelumberangkat di dalam Bus kami semua berdo'a dan membaca solawat untuk bekal keselamatan kami semua.
            Selama di perjalana saya & temen" asyik berjoget karena saya dititipi oleh temen" untu membawa kaset CD OM SERA & OM MONATA.Setelah selesai berjoget kamipun lelah dan akhirnya tertidur lelap.

            Secara tak sadar kamipun akhirnya sampai pada tujuan yang pertama yaitu candi singosari .


            Sampai di sana, saya langsung melakukan pengamatan yang di tugaskan oleh bpk guru pembimbing. dalam pengamatan tersebut, saya dan teman" saling bekerja sama, serta bertukar pikiran untuk memperlancar tugas ini. setelah itu kami langsung menuju ke bus dan melakukan perjalanan ke kebun apel. perjalanan berlangsung selama kurang lebih 1 jam. tak berapa lama saya dan teman" lain, akhirnya sampai di tempat tersebut.
             Lalu saya dan teman" saling berebut apel untuk memperoleh apel yang lebih besar" seperti yang aku inginkan. saya juga saling lempar-melempar apel kesana-kemari sampai akhirnya bu eli marah besar terhadap semua siswa. setelah itu para siswa makan siang di bus.
             setelah perut kenyang, saya lalu pergi bersama rombongan lainnya, pergi ke Musium Brawijaya.
sampainya di sana saya di beri pengarahan oleh pemandu musium tersebut. kemudian saya memasuki musium tersebut, untuk melihat benda" peninggalan zaman pahlawan. setelah selesai mengunjungi musium brawijaya, kami langsung melakukan perjalanan pulang dan mampir ke MALANG TOWN SQUARE untuk membeli oleh" untuk di bawa pulang ke rumah sebagai hadiah untuk orang tua. selesai belanja saya lalu perjalanan pulang mampir lagi ke pasar Lawang. setelah semua berbelanja puas kami dan rombongan lainnya bergegas untuk pulang. perjalanan pulang kira" menempuh waktu kurang lebih 5 jam untuk sampai di kota tercinta yaitu kota Bojonegoro.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Links

Followers